BLOG

Read our stories

Rangers Valley Trip 2018

Nov 12, 2018

Tahun 2018 ini, Holycow! STEAKHOUSE By Chef Afit genap berusia 8 tahun. Sejak pertama kali membuka warung pertamanya di Jakarta Selatan, saat ini Holycow! sudah mengembangkan usahanya dengan memiliki 22 CAMP yang tersebar di Jakarta, Bali, Surabaya, Medan,Pekanbaru, Makassar, Malang,Bandung.
Selain membuka CAMP di 8 kota besar di Indonesia, #holycowgroup juga membuka unit usaha lain yaitu : Loobie Lobster and Shrimp di Jakarta (#CAMPTendean & #CAMPBonjer) & Makassar, The Holyribs Jakarta (Pondok Indah Plaza 6, Lotte Shopping Avenue & WTC Surdirman. Ditambah lagi dengan #HolyTruck yang merupakan layanan catering Holycow!
Dengan usaha yang semakin berkembang, komitmen Chef Afit dan seluruh crew #holycowgroup tidak berubah sejak 8 tahun lalu, yaitu tetap memberikan kualitas terbaik untuk pelanggannya.

Holycow! By Chef Afit dikenal sebagai yang pertama kali menjual wagyu steak dengan harga yang lebih terjangkau, tapi tidak pernah berkompromi dengan kualitas. Karena itulah sejak hari pertama berjualan di tahun 2010, Chef Afit memilih menggunakan daging sapi yang diimpor dari Australia.
Kenapa Australia? Karena daging sapi asal Australia sudah dikenal memiliki keunggulan dari segi kualitas, higienis dan yang paling penting HALAL.

 

unnamed

 

123

 

Momen ulang tahun #holycowgroup tahun ini kita gunakan untuk mengajak 3 Carnivores yg beruntung untuk pergi ke Rangers Valley (salah satu perusahaan yang mensuplai daging sapi yang digunakan Holycow! By Chef Afit). Jelas ini lebih dari sekedar jalan-jalan ke Australia, tapi kita ingin menunjukkan secara langsung ke Carnivores dari mana daging yang digunakan Holycow! didatangkan.
Ada 3 Carnivores yg beruntung untuk berangkat ke Rangers Valley . Kita juga mengajak seorang jurnalis dari detikfood untuk melakukan peliputan.

 unnamed-3

 

Kunjungan ke Rangers Valley adalah sebuah kunjungan yang sangat istimewa, karena tidak semua orang bisa mendapatkan akses untuk bisa masuk ke tempat tersebut.
Lokasi Rangers Valley ditempuh dengan perjalanan darat selama kurang lebih 4 jam dari pusat kota Brisbane. Kami menginap semalam di Rangers Valley. Pagi harinya kami mulai berkeliling untuk melihat semua kegiatan yang dilakukan di sana. Mulai dari ‘dapur’ untuk meracik pakan sapi. Ternyata memberi makan ke sapi2 di rangers Vallley adalah hal yang sangat serius. Mulai dari memilih racikannya, bahkan temperatur pakan nya juga diperhatikan. Karena pakan yang berkualitas ini tentu akan mempengaruhi rasa daging sapi.

 

12


Setelah dari rangers Valley, kami juga mendapat kesempatan untuk berkunjung RPH John Dee. Di sini kita bisa melihat proses penyembelihan daging sapi secara HALAL. RPH yang ada di Australia sangat mementingkan aspek Halal, higienitas dan animal walfare’ dalam menjalankan kegiatan operasionalnya. Peraturan pemerintah mengenai hal ini sangatlah ketat. 3 Carnivores ini bisa melihat sendiri bagaimana semua proses berjalan. Trip ke Rangers Valley ini diharapkan bisa menunjukkan secara langsung ke Carnivores, bahwa komitmen HOlycow! untuk memberikan yang terbaik, tidak pernah berubah.