CHECK OUT OUR FULL MENU
Find The Camp Near Me

#BuddysCombo

#BuddysCombo Senin - Selasa, 2 buddies special + 2 ice tea variant nestle (non refill). Check promo availability in Page Promo

CHEF AFIT

The original Holycow recipe creator and conceptor

Many Carnivores fell in love with Afit's recipe. This recipe was created in our home kitchen from day one until today. Chef Afit and Lucy Wiryono, together with all the crew, are determined to give you the best STEAKperience by providing great-quality steaks complemented with a proud-to-serve attitude.

Chef Afit

Aprilia Putri Umaya

Kesukaan makan steak itu sebenernya udah lama banget, dari Alm. papa ngajak kita makan steak dari zaman masih sekolah. Karena dulu kita menganggap steak adalah makanan yang mewah, jadi aku selalu diajak beliau makan ketika ada acara yang spesial.

Sekarang, setelah aku belajar agama, aku baru tau seberapa pentingnya makan makanan yang halal. Tapi kalian tau gak, kalau di mall saja gak banyak makanan yang punya label Halal dan bersertifikasi dari MUI, Halal itu banyak sekali faktor2 yang harus kamu lihat, bahkan kecap yang dipake aja bisa bikin makanan kita gak halal. Dengan standar yang jelas, membuat kita merasa aman dalam menikmati @steakholycow

Halal dan thoyib adalah salah satu keunggulan dr @steakholycow, aku dan keluarga bener2 gak bisa lepas!