CHECK OUT OUR FULL MENU
Find The Camp Near Me

#BuddysCombo

 #BuddysCombo Senin & Selasa, khusus untuk di camp Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Medan, Pekanbaru & Malang

CHEF AFIT

The original Holycow recipe creator and conceptor

Many Carnivores fell in love with Afit's recipe. This recipe was created in our home kitchen from day one until today. Chef Afit and Lucy Wiryono, together with all the crew, are determined to give you the best STEAKperience by providing great-quality steaks complemented with a proud-to-serve attitude.

Chef Afit

Apriliaputri Umaya

Kalo denger kata Holycow, yang tadinya gak laper ehh tetiba perut langsung bunyi... Makan Holycow ini dari awal mereka baru buka, saat itu bukanya jam-jam khusus pula, sampe nungguin di depan retaurannya sampe buka. Selain kualitas dan rasa, harga mereka juga terjangkau, mengingat emang saat itu masdih jadi anak kuliahan jelas makan steak merupakan suatu kemewahan. Justru karena hadirnya Holycow, yang tadinya makan steak itu cuma pada special occasion aja, sekarang bisa makan kapanpun dan dimanapun. Iya bener dimanapunnn! Karena outletnya udah banyak banget. Makasih ya Holycow sudah hadir dalam hidupku.